8/18/2018

Cara Mengubah Nama Karakter Ninja Saga

Ketika pertama kali memainkan Ninja Saga terkadang kita bingung memberi nama pada karakter ninja yang kita buat. Walhasil biasanya kita memberi nama asal-asalan karena belum terpikir nama yang cocok.

Namun ketika karakter ninja buatan kita sudah mencapai level tertentu atau sudah melihat nama-nama karakter ninja orang lain, hasrat untuk mengubah nama karakter ninja pun timbul, bermunculan lah nama-nama keren dalam benak kita.

Contohnya saya, saat membuat karakter Ninja Saga yang kedua ini hanya nama Idoy Melehoy yang melintas, nama yang ngasal banget, mungkin karena keseringan nonton sinetron Dunia Terbalik. Namun ketika sudah level 85, saya baru menyesali kengasalan saya tersebut.

Tapi bukan berarti nama tersebut permanen ya, ternyata nama karakter dalam Ninja Saga dapat diubah. Tentu beberapa syarat diberlakukan untuk mengubah nama karakter Ninja Saga. Syarat tersebut adalah dengan memiliki 5 (lima) buah Name Change License bagi free user, sedangkan untuk premium user cukup dengan 3 (tiga) buah Name Change License.

Cara Mengubah Nama Karakter Ninja Saga, Name Change License
Name Change License atau Rename Badge

Teman-teman bisa mendapatkan Name Change License atau Rename Badge dari Lucky Draw, Lucky Gatcha, atau undian-undian semacamnya dari event-event musiman yang ada di Ninja Saga. Hanya saja cara ini memerlukan kesabaran dan keberuntungan.

Cara cepat pun ada, yakni dengan membeli Name Change License seharga 200 Token /buah. Dengan demikian, untuk mengganti nama karakter Ninja Saga teman-teman harus siap mengeluarkan 600 hingga 1000 Token. Sayang banget kan?

Saya cukup beruntung karena berhasil mengumpulkan kelima buah Name Change License dari Lucky Draw dalam waktu beberapa bulan hehe. Tanpa pikir panjang saya langsung mengganti nama karakter Ninja Saga dengan cara berikut ini :

1. Masuk ke menu Profil, Klik tombol Rename yang ada di bawah nama karakter Ninja Saga.

Cara Mengubah Nama Karakter Ninja Saga, Name Change License

2. Masukkan nama karakter baru yang teman-teman inginkan, di sini saya mengganti nama Idoy Melehoy menjadi Taring Putih.

Cara Mengubah Nama Karakter Ninja Saga, Name Change License

3. Klik tombol Rename (karena saya free user jadi membutuhkan 5 Name Change License)
4. Selesai, nama karakter Ninja Saga pun berubah.

Cara Mengubah Nama Karakter Ninja Saga, Name Change License

Sekian tutorial singkat mengenai cara mengganti nama karakter Ninja Saga. Bagi teman-teman yang berhasrat untuk mengganti nama karakter Ninja Saga, tetaplah bersabar untuk menunggu keberuntungan :D

Goodluck. Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar