Panduan Ninja Saga Ninja Tutor Exam Stage 4-1 dan 4-2

Postingan ini merupakan lanjutan dari postingan terkait Ninja Saga sebelumnya yaitu Panduan Ninja Saga Ninja Tutor Exam Stage 3-1 dan 3-2. Kali ini yang akan dibahas adalah Panduan Ninja Saga Ninja Tutor Exam Stage 4-1 dan 4-2.

Stage 4-1: Things are looking up...

Cara bermain dalam stage 4-1 ini membutuhkan akurasi dan kecepatan. Dalam 10 fase, kamu harus mengklik titik-titik cakra berbentuk lingkaran bergambar semacam magatama.

Stage 4-1: Things are looking up..., Panduan Ninja Saga Ninja Tutor Exam Stage 4-1 dan 4-2
Ninja Tutor Exam Stage 4-1 - Dok. jurnalrozak.web.id

Ingat! Hanya klik yang warna merah agar point bertambah +1, jika mengklik yang warna biru maka point akan berkuran -1. Akurasi dan kecepatan saat mengklik sangat dibutuhkan agar target point cepat tercapai dengan tidak kehabisan waktu yang hanya diberikan tak lebih dari 60 detik.

Jika kehabisan waktu, kamu bisa membeli waktu 10 detik seharga 30 Token.

Tips Nackal:

Untuk menyiasati jalannya waktu, kamu bisa menggunakan Cheat Engine dengan mengaktifkan Speedhack, turunkan kecepatan waktu ke angka 0.25 sehingga waktu berjalan lebih lama. Di PC saya, trik Speedhack ini hanya bisa dijalankan di browser Maxthon.

Stage 4-2: Soul Snatcher

Pada stage ini kamu akan bertarung melawan tiga musuh sekaligus, yaitu Human Realm dan ditemani dua White Puppet. Menurut saya stage ini lebih mudah dari stage pertarungan sebelumnya, karena musuh yang dihadapi hanya tiga itu saja.

Stage 4-2: Soul Snatcher, Panduan Ninja Saga Ninja Tutor Exam Stage 4-1 dan 4-2
Ninja Tutor Exam Stage 4-2 - Dok. jurnalrozak.web.id

Semua jutsu (Ninjutsu, Taijutsu, dan Genjutsu) kembali dapat digunakan seperti semula. Seperti biasa, bawalah jutsu yang memiliki efek burn, poison, atau mengurangi darah secara langsung, tapi kamu harus hati-hati menggunakannya karena musuh bisa saja mengaktifkan buff recreative force.

Rekrut teman yang sekiranya dapat berbuat banyak dalam pertarungan. Kamu bebas melawan yang mana dulu, namun saya lebih suka melawan yang tengah terlebih dulu.

Selamat berjuang! Wassalam.

Posting Komentar

1 Komentar

Terima kasih telah menanggapi tulisan ini.
Semoga tanggapanmu dapat menjadi perantara untuk menjalin tali silaturahmi.
InsyaAllah saya akan balik berkunjung ke blog kamu (jika ada).