Dia adalah Yuna Ito

Entah sejak kapan saya menjadi fans penyanyi yang satu ini, yang pasti sejak lama sampai sekarang lagu-lagunya selalu nangkring di daftar putar MP3 saya. Siapakah dia? (So misterius).

Dia adalah Yuna Ito. Dari namanya saja sudah ketebak bahwa dia berasal dari Jepang. Selain lagu-lagunya yang saya download secara gratisan, sebenarnya tak banyak yang saya tahu mengenai Yuna Ito (fans macam apa saya ini?)

Berdasarkan informasi yang disaring dari internet, ternyata Yuna Ito bukanlah orang Jepang. Lho kok bukan? Yuna Ito dilahirkan di Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada 20 September 1983. Dia berdarah blasteran Jepang-Korea. Bapaknya keturunan Jepang, Ibunya keturunan Korea.

Meskipun lahir di Los Angeles, Yuna Ito tumbuh besar di Hawaii. Ribet juga ya biografinya. Sempat tidak menyangka juga bahwa Yuna Ito memilih untuk berkewarganegaraan Amerika Serikat

Ketenaran Yuna Ito bermula sejak ia berperan sebagai Reira Serizawa dalam film Jepang berjudul "NANA". Selain itu, ia adalah penyanyi lagu berjudul Endless Story yang menjadi soundtrack film tersebut.

Kenapa saya ngefans sama dia? Sampai saat ini belum ada alasan jelas. Hmmm... Mungkin karena suaranya bagus, mungkin juga karena wajahnya menarik (mencoba untuk tidak munafik). Satu yang pasti adalah karena irama lagu-lagunya gue banget, meskipun liriknya tidak begitu dimengerti.

Untuk mengetahui suara dan wajah Yuna Ito, baiknya kamu setel video klip berikut ini. Check This Out!


Gimana? Sudah disetel video klipnya? Semacam itulah genre lagu-lagu yang dibawakan Yuna Ito. Semoga kamu juga suka ya. Wassalam.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Ternyata penyanyi toh memang cantik juga, jadi ikut ngefans apalagi kualitas suaranya juga oke.

    BalasHapus

Terima kasih telah menanggapi tulisan ini.
Semoga tanggapanmu dapat menjadi perantara untuk menjalin tali silaturahmi.
InsyaAllah saya akan balik berkunjung ke blog kamu (jika ada).