Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Pembaca: Benahi Kebun Binatang Bandung

Mencermati kondisi Kebun Binatang Bandung hingga saat ini, saya sebagai pengunjung Kebun Binatang Bandung merasa kurang terpuaskan. Pasalnya keadaan di dalamnya dirasa kurang nyaman.

Beberapa hewan yang ada di dalamnya terlihat seperti tidak terawat. Sebagian kandangnya pun ada yang kotor serta kosong tak berpenghuni, hanya namanya saja yang terpampang. Hal ini tidak seimbang dengan harga tiket masuk sebesar Rp 15.000.

Mungkin kebun binatang tersebut membutuhkan sedikit pembenahan di beberapa sisi. Apabila tidak kunjung dibenahi, bukan mustahil jika nantinya Kebun Binatang Bandung akan kurang diminati pengunjung.

Oleh karena itu, saya mohon kepada Pemerintah Kota Bandung untuk memperhatikan serta membenahi keadaan Kebun Binatang Bandung, agar fungsi kebun binatang sebagai tempat perlindungan hewan serta tempat rekreasi dan wisata edukasi masyarakat, tetap diminati banyak pengunjung.

Asep Abdul Rozak
Mahasiswa Jurnalistik
UIN Bandung
Jln. Sadang No.168
Desa Cinunuk
Kecamatan Cileunyi

Surat Pembaca ini dimuat Harian Umum Pikiran Rakyat Jawa Barat, lupa edisinya (dikirim 25 November 2013):

Surat Pembaca: Benahi Kebun Binatang Bandung
Surat Pembaca Kebun Binatang Bandung - Dok. Pribadi

3 komentar untuk "Surat Pembaca: Benahi Kebun Binatang Bandung"

  1. Mari bergabung bersama kami agen bolavita, dapatkan penawaran khusus untuk anda yang hari ini bergabung. Dapatkan bonus 10% bila anda memperlihatkan postingan ini kepada kami.
    WA : +62812-2222-995
    hubungi kami segera... Terima kasih

    BalasHapus
  2. Bolavita menyediakan berbagai jenis slot yang bisa kamu mainkan dengan minimal deposit 50rb. Serta terdapat pula transaksi via gopay dan ovo pay yang semakin memudahkan anda dalam melakukan deposit tanpa takut bank offline... Yuk segera bergabung bersama kami...

    BalasHapus
  3. Mari bergabung bersama kami, agen bolavita, dapatkan penawaran khusus untuk anda yang hari ini bergabung. Dapatkan bonus potongan togel online hingga 66% bila anda memperlihatkan postingan ini kepada kami...
    WA : +62812-2222-995
    hubungi kami segera... Terima kasih

    BalasHapus